Kamis, 12 Desember 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » 5 Hewan Terkecil Di Dunia

5 Hewan Terkecil Di Dunia

Ini adalah 5 hewan terkecil yang pernah ditemukan di dunia. Tidak jelas apakah spesies hewan ini menderita genetika atau tidak normal . Dalam posting ini, Semut, lebah dan serangga kecil lainnya tidak termasuk, mari kita simak 5 hewan terkecil di dunia berikut ini.

1. Anjing Terkecil di dunia


Anjing terkecil ini bernama Ducky, Dia tinggal di Massachusetts, Amerika Serikat, dan ukuran tubuhnya hanya 4, 9 inci tinggi (12, 4 cm). Anjing ini terdaftar di Guinness Book sebagai anjing terkecil di dunia.

2. Bunglon Terkecil di Dunia


Brookesia Minima adalah spesies bunglon terkecil di dunia yang pernah di temukan. Panjang rata-rata sekitar 0,50 inci dan habitat dapat ditemukan di utara pantai barat Madagaskar.

3. Hamster Terkecil di Dunia


Hamster terkecil di dunia ini bernama Peewee. Ukurannya sedikit lebih besar dari 50 persen koin dan berat kurang dari 1 ons. 3 minggu setelah hamster lahir, ia berhenti tumbuh.

4. Kucing Terkecil di Dunia


Ini kucing terkecil di dunia masuk Guinness Rekor dunia di 2004. Ditemukan di Illinois dan berat hanya 3 pound, Nama kucing Perkin.

5. Ular Terkecil di Dunia


Nama latin dari ular terkecil ini adalah Leptotyphlops Carlae dan dapat ditemukan di Pulau Karibia, Blair Hedges. Ular ini memiliki panjang hanya 4 inci.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar