Minggu, 03 November 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » » » » Foto Hot Sexy Rini Yulianti Adik Kandung Ririn Ekawati

Foto Hot Sexy Rini Yulianti Adik Kandung Ririn Ekawati

siapa sih yang tak kenal dengan artis cantik Rini Yulianti pemeran drama Indo-Korea Saranghae? Rini Yulianti dulu juga sering bermain dalam FTV SCTV dan beberapa sinetron di Indosiar, SCTV dan RCTI. Selain itu Rini Yulianti juga cukup laris untuk membintangi film Bioskop. Banyak yang kadang keliru akan sosok Rini Yulianti dan Ririn Ekawati karena dikabarkan adalah saudara kembar.namun itu salah karena Rini Yuliantiadalah adik dari Ririn Ekawati.

Ya, mudah saja yang anda dapat bedakan adalah jika Rini Yulianti masih single sedangkan Ririn Ekawati sudah mempunyai anak dari pernikahannya yang dulu. Selain ituRini Yulianti masih berumur 27 tahun sedangkan Ririn Ekawati sudah berumur 30 tahun. Tercatat sejauh ini Rini Yulianti sudah 3 kali membintangi film layar lebar bioskop. Doa yang mengancam, roh dan Bebek Belur adalah tiga film yang pernah dibintangi Rini Yulianti.

banyak memang yang ingin tau mengenai pacar dari Rini Yulianti namun hingga saat ini belum diketaui siapa pacar dari Rini Yulianti dan apakah Rini Yulianti sudah mempunyai pacaratau belum. Rini Yulianti pernah menjadi pemeran dalam sinetron Cinta Fitri yang tayang di SCTV. Rini Yulianti dulu sebelumnya mengawali karirnya dari ajang GADIS Sampul 2000 silam. Rini Yulianti adalah gadis kelahiran Banjarmasin tepat pada tanggal 11 Juli 1985.


Banyak para kaum Adam yang menyukai paras manis dan manis dariRini Yulianti. Tak diketahui apa aktivitas terbaru dari Rini Yuliantipaska syuting sinetron drama Saranghae I Love You di Indosiar. Akun Twitter pribadi dari Rini Yulianti adalah @riniyulianti. Kalian bsa menyapa dan bertanya kepada Rini Yulianti melalui akun Twitter pribadi Rini Yulianti. Beerikut ini saya akan berikan foto-foto dan biodata serta profil artis cantik Rini Yulianti.

Profil Biodata artis Rini Yulianti:
Nama : Rini Yulianti
Lahir : 11 Juli 1985 (umur 27)
Tempat lahir : Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Indonesia
Pekerjaan : aktris, model
Agama : Islam
Tahun aktif : 2000 - sekarang
Twitter : @riniyulianti
Orang tua : Badarudin (ayah)


Syamsidar (ibu)



















Tidak ada komentar:

Posting Komentar