Selasa, 22 Oktober 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » » Tips cara menjaga hubungan jarak jauh LDR

Tips cara menjaga hubungan jarak jauh LDR

Cara menjaga hubungan jarak jauh - Tantangan yang paling besar saat melakukan relationship jarak jauh adalah kurangnya komunikasi dan intensitas pertemuan sehingga memicu kejenuhan dalam hubungan tersebut dan kadang jarak tidak jarang menjadi penyebab putusnya hubungan.


Hubungan jarak jauh biasa harus dijalani karena memang jarak yang harus memisahkan kedua pasangan yang sedang memadu cinta, kebanyakn orang yang menjalani hubungan cinta jarak jauh tidak berakhir pada pernikahan namun banyak juga yang akhirnya sukses ini semua sebenarnya tergantung dari pasangan bagai mana cara mereka menjaga hubungan cinta jarak jauh agar selalu berjalan dengan harmonis.

Nah berikut ini ada beberapa cara agar pacaran jarak jauh tetap awet sampai ke pernikahan. Mau tahu apa aja simak berikut ini.

Tips menjalani LDR

1. Manfaatkan ponsel
Pacaran jarak jauh pastinya akan sulit untuk saling berkomunikasi namun dengan adanya ponsel hal ini sepertinya tidak lagi menyulitkan , gunakan ponsel kamu untuk saling terhubung dengan pacar kamu yang sedang berada ditempat yang jauh namun jangan selalu mnghubunginya karena ia juga butuh kerja dan kesibukan yang lain di sana.

2. Mengirim pesan romantis
Pesan romatis bisa membuat suasana berubah cobalah buat sebuah pesan romatis lalu kirim lewat sms atau media lainya pastinya pacar kamu yang sedang jauh disana sangat menyukainya.

3. Menjaga cinta
Kunci sukses dalam menjalani pacaran jarak jauh adalah menjaga cinta masing masing dan jangan mudah tergoda dengan untuk masuk dalam cinta orang lain jika kamu tidak bisa menjaga cinta kamu dengan pasangan sudah pasti hubungan kamu akan kacau dan berakhir putus.

4. Saling mengunjungi
Pacaran jarak jauh pasti akan timbul rasa kangen untuk berjumpa nah cara yang bisa kamu lakukan untuk mengobatinya adalah dengan saling mengunjungi, namun cara ini pasti akan menguras uang kamu.

5. Jangan Berlebihan
Biasanya, ketika kamu sedang menjalani pacaran jarak jauh, kamu akan menjadi orang paling sensitif sedunia. Kamu dan pasangan mempunyai kegiatan dan waktu yang berbeda tentunya. Akan menjadi hal yang penting ketika kamu harus mengerti ritme aktifitas dari pasangan. Jika Kamu bersikap fleksibel terhadap pasangan, maka kamu akan terhindar dari cemburu dan khawatir berlebihan. Rencana bisa saja berubah karena hal-hal yang urgent yang harus kamu mengerti. Jangan langsung naik darah ketika ada rencana yang gagal, ini hanya tertunda.

Demikian tips relationship kali ini, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar