Minggu, 27 Oktober 2013

Browse Manual » Wiring » » » » Patung Berbentuk Konyol

Patung Berbentuk Konyol

Patung adalah sebuah karya seni yang diciptakan manusia sebagai bentuk hiburan. Jadi bukanlah suatu kesalahan jika ada patung yang berbentuk konyol. Nah, pada pos kali ini saya ingin menghadirkan beberapa foto-foto patung yang berbentuk konyol.

1. Patung Kepala Batu
patung kepala batu
Mungkin pembuat patung ini sudah enggan untuk menyelesaikan, sehingga patung ini berbentuk seperti ini dan patung lucu ini terletak di Reykjavik, Islandia. Menurut anda apa penyebab patung berkepala batu?

2. Bermesraan di depan umum
Patung bermesraan di depan umum
 
Kemesraan memang sesuatu yang menyenangkan bagi mereka pasangan jatuh cinta.Hmm, asal jangan ditiru anak yang belum cukup umur (kalo boleh yang umurnya sudah melebihi ga boleh melakukan ini didepan umum ya, hehe).

3. Tertimpa Tengkorak
Tertimpa Tengkorak
Patung yang menakjubkan, ntah apa maksud sang seniman dengan membuat patung seperti patung manusia yang tertimpa tengkorak raksasa di Praha, Republik Ceko ini. Jika sobat tahu maksud dari patung ini mungkin sobat merupakan calon sang senima sejati, hehehe.

4. Dewa Cinta bersembunyi
Dewa Cinta bersembunyi
Sosok Cupid dikenal sebagai bocah kecil yang suka membawa panah asmara dan dipercaya sebagai Dewa Cinta, tapi mengapa Cupid ini harus bersembunyi?

5. Menembus lantai
Menembus lantai
Ntah apa maksud sang seniman dengan membuat patung yang bisa menembus lantai, ada yang tahu?

6. Air mancur???
Air mancur porno
Inilah menurut saya patung yang paling unik se-dunia. Begitu banyak patung air mancur di dunia ini, tapi inilah patung air mancur yang paling unik se-dunia. Menurut sobat, bagamainakah orang tua akan menjelaskan maksud patung ini?http://idlecreative.blogspot.com/2013/05/patung-berbentuk-konyol.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar